Beranda GAYA HIDUP Traveling Paket Tur Sehari Dengan Harga Murah

Paket Tur Sehari Dengan Harga Murah

48
0
BAGIKAN

TEMPO.CO, Jakarta – Hanya punya waktu sempit tapi ingin berlibur? Kini banyak paket tur sehari yang ditawarkan agen-agen travel di kota-kota seperti Denpasar, Bandung, dan Yogyakarta.

Beberapa agen perjalanan yang mengikuti Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, menawarkan paket tur sehari itu dengan harga yang diklaim murah.

Penyedia jasa travel asal Bali, Penida Tour, misalnya, menawarkan paket wisata darat dan laut menggunakan kapal cepat. Untuk darat ada paket Bedugul Tour seharga Rp 450 ribu. “Harga ini sudah sangat turun dibandingkan harga normal,” kata manajer pemasaran Penida Tour, I Gusti Ngurah Arianta, Jumat, 6 April 2018.

Harga paket ini sudah termasuk tiket masuk ke tempat wisata, transportasi, dan makan siang. Bedugul Tour adalah paket wisata dengan waktu 8 jam. Dalam program ini travel akan menjemput wisatawan pada pagi hari, setelah sarapan, lalu langsung meluncur ke target.

Beberapa tempat yang dikunjungi yaitu kebun cokelat, Kahyangan Spa, Rumah Hobbit, dan Ulun Danu Temple.

Penida Tour juga memiliki paket tur menggunakan kapal cepat. Seperti Penida Day Tour dan Lembongan Easy Tour seharga Rp 650 ribu. Kapal Ekajaya Fast Boat akan mengantar wisatawan dari Pelabuhan Serangan menuju spot-spot seru untuk bermain jetski atau snorkeling.

Penyedia jasa transportasi, Trac, juga memiliki paket-paket tur di beberapa kota yang dipromosikan di Garuda Travel Fair. Misalnya, liburan romantis ala film AADC2 (Ada Apa dengan Cinta? 2) di Yogyakarta. Dengan harga mulai Rp 380 ribu, wisatawan diajak menyusuri tempat-tempat pertemuan Rangga dan Cinta dalam film itu. Seperti Gereja Ayam, Punthuk Setumbu, Candi Ratu Boko, Gunung Pasir, Pantai Parangkusumo, dan Malioboro.

Ada juga paket Bandung Nature, menjelajahi keindahan alam Bandung seperti Kawah Putih, Ranca Upas, Gunung Tangkuban Perahu, dan memetik strawberry di Ciwidey Valey Resort. Tur ini dikenakan biaya mulai dari Rp 400 ribu start dari Kota Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here