Beranda Hiburan Film Deadpool 2 Pecahkan Rating Box Office

Deadpool 2 Pecahkan Rating Box Office

81
0
BAGIKAN

LOS ANGELES – Seperti diperkirakan oleh banyak ahli, film Deadpool 2 akan menggoyangkan sedikit keperkasaan film Avengers : Infinity War. Hal ini dikarenakan film dengan rating dewasa tersebut memang sudah ditunggu kehadirannya oleh para penggemar.

Dan benar saja, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds tersebut berhasil menggebrak box office dengan pendapatan yang cukup fantastis di hari awal pemutaran film tersebut. Tak kurang, keuntungan melebihi USD18 juta atau sekira Rp254 miliar.

Melansir dari laman Screenrant, Sabtu (19/5/2018), pendapatan ini melebihi pendapatan film pertama dari sekuel tersebut, yakni Deadpool. Dirilis pada 2016 lalu, Deadpool kala itu mampu meraup keuntungan sebesar USD12,7 juta atau sekira Rp179,5 miliar di penayangan perdananya.

Selain mengalahkan pendapatan film pendahulunya, hasil ini juga memecahkan rekor box office untuk film rating dewasa, yang sebelumnya dipegang oleh film IT milik Stephen King. It berhasil mendapatkan keutungan sekira USD13,5 juta atau sekira Rp190,9 miliar di hari perdana penayangannya.

Pendapatan ini juga disebut telah melebihi ekspektasi para pengamat film yang menyatakan bahwa film tersebut akan hanya mendatangkan pendapatan sebesar USD16 juta saja atau sekira Rp226,2 miliar. Tentu saja, hal ini membuat pihak 20th Century Fox sangat senang.

Kenaikan pendapatan ini kemudian mempengaruhi perkiraan pendapatan minggu pertama dari Deadpool 2. Dari awal yang diperkirakan hanya akan mendapat USD100 juta atau sekira Rp1,41 triliun di minggu pertamanya, para pegamat menyebut jika film ini bisa saja mendapatkan keuntungan hingga USD150 juta atau sekira Rp2,12 triliun.

Meski memiliki target yang cukup tinggi, 20th Century Fox menyatakan kepercayaa diri mereka. Hal ini dikarenakan pada saat ini, ada sekira 4,349 hanya di seluruh Amerika saja. Dan untuk diketahui, jumlah tersebut bukanlah jumlah yang sedikit.

Sekedar informasi, film Deadpool berhasil mendatangkan keuntungan sekira USD783 juta atau sekira Rp11 triliun di seluruh dunia. Hal ini datang dari Amerika sekira USD363 juta atau Rp5,1 triliun dan dari luar Amerika sekira USD420 juta atau Rp5,9 triliun.

(aln)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here